728x90 AdSpace

  • Latest News

    Jumat, 18 Juli 2014

    Prabowo Unggul Tipis Peta Politik Bisa Berubah

    JurnalBanten.com-Jakarta, Anggota tim sukses pasangan Prabowo –Hatta, Laode M Kamaludin, mengaku optimis bisa memenangkan pilpres, meski dengan perbedaan angka yang sangat tipis atau kurang dari satu persen. Karena itu, dia mengimbau seluruh tim sukses, relawan dan pendukung agar tetap bersemangat dan solid karena kemenangan sudah di depan mata.

    “Yakin, optimis, dan menjaga soliditas dalam menghadapi pengumuman resmi KPU 22 Juli nanti. Dari data KPU Kabupaten seluruh Indonesia, keunggulan ada di pasangan Prabowo-Hatta,” kata Laode kepada wartawan, Sabtu (19/7/2014).

    Jika KPU mengumumkan hasil rekapitulasi, seperti yang data dari pusat tabulasi nasional Timses Prabowo –Hatta, maka peta politik akan berubah. Masyarakat juga harus sadar bahwa hasil final adalah yang diumumkan KPU, bukan quick count atau klaim berlebihan dari Timses Jokowi-JK.

    Selama ini ujar Laode, pihak tim sukses Jokowi-JK, selalu mengklaim menang dan menggiring opini seolah sudah pasti menang. “Nah, jangan pengaruh dengan opini mereka. Buktinya, mereka yakin di Malaysia menang, tapi buktinya kalah. Juga di beberapa wilayah di Tanah Air,” tegasnya.

    Caranya? Lanjut Laode, membesarkan kemenangan yang didapat di sejumlah wilayah dan menyembunyikan kekalahan. Bahkan sering mengklaim menang di daerah yang sebenarnya nyata-nyata kalah,sambil beriteriak agar semua elemen mengawasi kecurangan. ”Kita sudah paham cara-cara blafing Timses Jokowi,” sambungnya.

    Laode mencontohkan, sejak awal Timses Jokowi-JK yakin akan menang di Kuala Lumpur, Malaysia. Ternyata di negara yang banyak TKI itu, justru pasangan Prabowo–Hatta yang unggul. Mereka kemudian protes dan menyalahkan KPU.

    Karena itu tim sukses Prabowo-Hatta, selalu mendasarkan klaim kemenangan berdasarkan data-data yang valid, baik berdasarkan formulir CI dan juga data-data dari TPS yang dikumpulkan tim sukses dan relawan.

    “Sampai H-3 ini, kita masih mengungguli pasangan nomor urut 2, walaupun keunggulan itu tipis sekali,” kata Laode

    Dia menambahkan, kantong-kantong perolehan suara Prabowo-Hatta seperti di Jawa Barat, Banten, Madura, NTB, Sumatera Barat, dan kemampuan mencuri suara di Jawa Tengah, serta mengimbangi suara di Jawa Timur.

    Sambil menunggu hari penentuan 22 Juli, Laode mengingatkan, seluruh timses dan relawan Prabowo-Hatta untuk tetap solid, semangat dan percaya diri, serta tidak terpengaruh opini berlebihan dari pihak lawan.”Kita lihat saja tanggal 22 Juli, kemenangan di pihak kita,” tutupnya.(fid)(ahm)

    Source: okezone.com

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Prabowo Unggul Tipis Peta Politik Bisa Berubah Rating: 5 Reviewed By: Jurnal Banten
    Scroll to Top