728x90 AdSpace

  • Latest News

    Senin, 18 Agustus 2014

    Chelsea mengawali Liga Primer Inggris musim dengan sempurna

    Chelsea mengawali Liga Primer Inggris musim 2014/15 dengan sempurna setelah mereka membekuk tim promosi, Burnley, di Turf Moor. Kemenangan skuat asuhan Jose Mourinho didapat berkat gol dari Diego Costa, Andre Schurrle dan juga Branislav Ivanovic.

    Babak Pertama

    Chelsea langsung mengambil inisiatif menyerang di awal pertandingan, Andre Schurrle melakukan percobaan pertama melalui sepakannya di menit ke-empat namun masih menyamping.

    Pada menit ke-13, Turf Moor bergemuruh setelah Burnley secara mengejutkan berhasil mencetak gol pembuka di pertandingan ini. Scott Arfield memanfaatkan umpan lambung Taylor dari kanan kotak penalti untuk melepaskan tembakan yang menaklukkan Thibaut Courtois.

    Namun, kegembiraan tuan rumah hanya bertahan empat menit, striker anyar The Blues Diego Costa berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 setelah menyambar bola muntah hasil tendangan Branislav Ivanonic yang membentur tiang.

    The Blues bahkan kembali menjaringkan gol dalam jangka waktu yang sama, kali ini Schurrle memanfaatkan umpan cerdik Fabregas dari depan kotak penalti, untuk melepaskan tembakan voli yang mengubah skor menjadi 2-1.

    Chelsea terus mendominasi permainan dan mengurung Burnley yang tampak terkejut dengan dua gol cepat skuat asuhan Jose Mourinho. The Blues berhasil mencetak satu gol tambahan sebelum jeda melalui gol Ivanovic memanfaatkan tendangan penjuru Fabregas untuk memperlebar keunggulan menjadi 3-1.

    Babak Kedua

    Burnley langsung berusaha tancap gas sejak awal demi mengejar ketertinggalan. Pada lima menit pertama, tuan rumah mendapatkan dua peluang, Daniel Ings melepaskan tembakan yang masih melenceng, sementara sepakan Arfield berhasil digagalkan oleh Courtois.

    Sementara itu, The Blues tampak puas dengan keunggulan dua gol yang mereka miliki. Fabregas dan kawan-kawan tampak tidak terlalu terburu-buru dan terkesan ingin menyudahi pertandingan dengan skor 3-1.

    Strategi itu membuat tim promosi, Burnley, tidak dapat berbuat banyak dan nyaris tidak mampu menembus lini belakang Chelsea. Hingga pertandingan usai, Chelsea berhasil mempertahankan keunggulan dua gol atas tim tuan rumah.

    Susunan Pemain

    Burnley: Heaton; Trippier, Shackell (c), Duff, Mee; Arfield, Jones, Marney, Taylor; Ings, Jutkiewicz

    Chelsea: Courtois; Ivanovic, Cahill, Terry, Azpilicueta; Fàbregas, Matic; Schürrle, Oscar, Hazard; Diego Costa

    Source: goal.com

    Next
    This is the most recent post.
    Posting Lama
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Chelsea mengawali Liga Primer Inggris musim dengan sempurna Rating: 5 Reviewed By: Jurnal Banten
    Scroll to Top