728x90 AdSpace

  • Latest News

    Jumat, 15 Agustus 2014

    Pellegrini terus memantau kondisi Aguero jelang duel perdana di St James' Park.

    JurnalBanten.com | Penyerang Manchester City Sergio Aguero berpeluang fit untuk menghadapi Newcastle United di laga pembuka Liga Primer Inggris, demikian diungkapkan Manuel Pellegrini.

    Pemain 26 tahun kerap bermasalah dengan cedera dalam 12 bulan terakhir dan mendapat problem otot saat bersama Argentina di Piala Dunia dan mengganggu persiapan pramusim.

    Tapi mantan striker Atletico Madrid bekerja keras untuk bisa fit, dengan tidak tampil di semua laga pramusim, dan Pellegrini tak menutup kemungkinan tampilnya Aguero dalam duel di St James’ Park, Minggu ini.

    “Kita akan lihat [apakah dia main] pada Minggu. Saya tidak begitu yakin apakah dia akan tampil atau tidak,” ujar Pellegrini kepada reporter.

    Sementara itu, pemain Prancis Eliaquim Mangala kemungkinan tidak akan melakoni debut versus tim Alan Pardew karena Pellegrini menegaskan dia butuh membangun kebugaran sebelum bisa terlibat di sebuah pertandingan.

    “Mangala perlu bekerja lebih dengan tim untuk bisa main. Mungkin dia tidak akan tampil akhir pekan ini.

    “Selama beberapa bulan dia tidak tampil secara normal jadi kami berusaha membuat percampuran untuknya: campuran latihan pramusim dan berusaha mendapatkannya pada level kami untuk bermain di tim.” [goal.com]

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Pellegrini terus memantau kondisi Aguero jelang duel perdana di St James' Park. Rating: 5 Reviewed By: Jurnal Banten
    Scroll to Top