728x90 AdSpace

  • Latest News

    Sabtu, 04 Mei 2013

    Marquez Ragu Bisa Menang di Kandang


    JurnalBanten.com - Jerez, Berbekal kemenangan di Austin, Marc Marquez termasuk jadi unggulan untuk bisa memenangi MotoGP Spanyol. Namun di kandangnya sendiri, rider Honda itu tak yakin bisa bersaing dengan Jorge Lorenzo untuk jadi juara.

    Marquez akan memulai balapan MotoGP Spanyol dari posisi start ketiga. Di sesi kualifikasi yang digelar Sabtu (4/5/2013) malam WIB dia tertinggal 0,298 detik di belakang Jorge Lorenzo dan terpaut 0,051 detik dari Dani Pedrosa yang ada di depannya.

    Memulai balapan dari grid depan membuat Marquez punya peluang untuk kembali jadi juara. Namun, saat ditanya soal kans dia meraih kemenangan kedua secara beruntun, rider 20 tahun itu menyebut kalau hal tersebut kecil kemungkinannya terjadi.

    "Saya pikir tidak (memenangi balapan). Kami akan mencoba yang terbaik. Hari ini mendapat barisan terdepan sangatlah penting karena di sirkuit ini kami cukup kesulitan," sahut Marquez di Autosport.

    "Di kualifikasi saya mencoba memberikan yang terbaik dan saya cukup dekat. (Hasilnya) itu lebih baik dibanding yang saya bayangkan sebelum kualifikasi," sambung dia.

    Untuk persaingan menjadi juara, Marquez yakin kalau kompetisi hanya akan melibatkan Lorenzo dan Pedrosa.

    "Untuk besok, saya dalam kepercayaan diri yang bagus, tapi saya pikir Jorge dan Dani akan berada di depan saya. Saya akan mencoba konsisten dan tenang," lanjut debutan di MotoGP itu.


    Sumber: http://sport.detik.com
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Marquez Ragu Bisa Menang di Kandang Rating: 5 Reviewed By: Jurnal Banten
    Scroll to Top