728x90 AdSpace

  • Latest News

    Senin, 25 Februari 2013

    Pejabat Teras dan Anggota NasDem Banten Ramai-ramai Mundur


    Jakarta - Sejumlah pejabat teras dan anggota DPW dan DPD Partai Nasional Demokrat (NasDem) Banten mengundurkan diri. Ada masalah apa?

    "Kami merasa terzalimi secara politik baik oleh DPP, DPW maupun pejabat-pejabat ormas Nasional Demokrat," kata Titin Kholawiyah, Sekretaris DPW NasDem Banten, dalam siaran pers, Selasa (19/2/2013).

    Titin bersama pengurus DPW dan DPD serta anggota Partai NasDem mengundurkan diri secara massal. Rupanya mereka yang telah berjuang meloloskan Partai NasDem ke Pemilu 2014 merasa tak dihargai oleh Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh.

    "Kami kecewa ketika terjadi pengambilalihan partai secara sepihak tanpa melihat konstitusi yang telah disepakati bersama. Kongres yang telah dilaksanakan tidak ubahnya perampokan hak konstitusi dari pejuang-pejuang pendiri Partai NasDem," protesnya.

    Masuknya pengurus-pengurus baru yang disisipkan pada posisi-posisi penting juga membuat mereka kecewa. Mereka yang berjuang keras membangun NasDem dari bawah merasa tak dianggap.

    "Partai ini semakin nyata tidak mempunyai ideologi, apalagi cita-cita besar ingin menegakkan restorasi," katanya.

    Mereka juga mengecam sikap Ketua DPW Partai NasDem Banten, Wawan Iriawan. "Suka mengancam bahkan melakukan pemecatan tanpa alasan-alasan yang jelas semakin menjauhkan partai dari cita-cita restorasi," lanjut Titin.

    Karena itu dia dan rekan-rekan pengurus DPW NasDem Banten mundur. Terutama setelah terbitnya SK yang baru tentang pengurus baru DPW Banten. "Tidak ada demokrasi di Partai NasDem, sebab yang ada adalah pembiaran dan adu domba yang memancing kekisruhan dan rasa saling curiga sesama pengurus dan kader Partai NasDem di Provinsi Banten," tandasnya.

    Sumber: http://news.detik.com/read/2013/02/19/135137/2173948/10/pejabat-teras-dan-anggota-nasdem-banten-ramai-ramai-mundur?9922022
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Pejabat Teras dan Anggota NasDem Banten Ramai-ramai Mundur Rating: 5 Reviewed By: Jurnal Banten
    Scroll to Top